Identitas STEI Hamfara

Identitas STEI Hamfara
Identitas STEI Hamfara

FIlosofi Logo

Bentuk dasarnya adalah huruf arab ha’ yang tampil didalam bentuk kaligrafi geometris sebagai inisial hamfara.Kemudian mengalami stilisasi bentuk menjadi belah ketupat.

Sebuah bentuk simetris yang melambangkan kekuatan dan kekokohan yang identik dengan Islam, visualisasi Identitas STEI Hamfara sebagai Sekolah Tinggi Islami yang dibangun serta dilandasi SYari;at Islam.

Logogram Tersebut merupakan susunan tiga buah belah ketupat dengan beberapa ukuran yang semakin membesar.

Ilustrasi ini secara filosofis menceritakan STEI Hamfara sebagai sebuah sekolah tinggi yang memelihara serta mengembangkan gagasan ekonomi Islam dengan tetap di bingkai oleh Syari;at Islam dalam setiap langkahnya.


STEI HAMFARA Merupakan salah satu Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Unggulan yang mengintegrasikan model Pendidikan Tinggi Ekonomi Islam dengan Sistem Pendidikan Berpesantren.

Dengan sistem pendidikan berpesantren terbukti membuat mahasiswa STEI Hamfara sangat kuat dalam memahami Ilmu Ekonomi yang sesuai Syariah dan alumninya dikenal memiliki komitmen tinggi serta karakter tangguh dalam membumikan Ekonomi Islam serta berpegang teguh dengan nilai-nilai Islam yang merupakan rahmatan lil’aalamiin.

Di gembleng oleh dosen dan para profesional dalam bidang Ekonomi Islam serta oleh para Pakar Syariah, Pendidikan Berpesantren di STEI Hamfara Membentuk Mahasiswa menjadi Pribadi yang Professional, unggul dalam bidang Ekonomi Islam dan Ulama dalam bidang  Ilmu Agama.

Untuk Pendaftaran Calon Mahasiswa anda bisa mengunjungi:

http://steihamfara.ac.id/formulir

atau menghubungi Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru:

Wahyudianto,SEI : 0857 2821 1006

Mu’tashim Billah Murtadlo,SEI, MM : 0811 255 4846 / 0877 3821 4846