You are currently viewing Cegah Penyebaran COVID-19, STEI Hamfara Lakukan Penyemprotan Disinfektan Area Kampus Secara Berkala

Cegah Penyebaran COVID-19, STEI Hamfara Lakukan Penyemprotan Disinfektan Area Kampus Secara Berkala

Sebagai bentuk pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di lingkungan kampus, STEI Hamfara melakukan penyemprotan disinfektan sejak Selasa (5/1/2020) lalu. Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan di lingkungan Kampus STEI Hamfara dan Asrama Mahasiswa.

Prioritas utama penyemprotan adalah Ruang Akademik, Ruang Dosen, Ruang Kelas serta Asrama mahasiswa dan fasilitas umum yang sering digunakan masyarakat kampus. Kegiatan penyemprotan disinfektan telah dilakukan oleh unit bagian umum yang merupakan upaya berkala dalam rangka mitigasi penyebaran COVID-19 di lingkungan kampus STEI Hamfara.

Saat ini, penyemprotan masih dilaksanakan secara bertahap, agar seluruh lingkungan kampus steril dari virus atau mikroorganisme patogen. Selain itu, upaya yang dilakukan dalam rangka mitigasi penyebaran virus corona ini yakni pengalihan perkuliahan dengan sistem daring, serta membatasi kegiatan bersama di dalam wilayah kampus dengan system piket bergilir bagi karyawan dan Dosen agar masyarakat kampus dan lingkungan kampus terbebas dari ancaman virus corona.Tim Satgas Covid 19 STEI Hamfara akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk sivitas akademika sehingga tercipta keadaan aman, nyaman, dan sehat dalam berkegiatan.

Leave a Reply